Tips Mudah Mewarnai Wall Ban Mobil Anda Sendiri

posted on 28 Aug 2015 21:26 by infoteknook
Cara kian mudah untuk menyapu dinding ban mobil tidak harus muluk loh, cukup mempergunakan spidol, menggunakan spidol sangat mudah & murah. tips terkait teriinspirasi membangkitkan tengah teori sederhana namun demikian eye catching ini. Ide dasar memproduksi tulisan di wall ban sendiri kami ambil dari tampilan ban-ban mobil pada balap Nascar.

Kinerja pulasan spidol ban, dapat bertahan tiga mencapai berbatas empat bulan. Kala musim kemarau, dari segi penglaman kami ragam mampu bertahan datang 6 bulan. diantaranya apa sih segel spidol yang siap digunakan untuk menyepuh dinding ban mobil? spidol yang bermerek Toyo yang mengelokkan pas untuk membangkitkan detail pada rei. untuk Pilihan warnanya banyak, volume tinta (di pena spidol) juga banyak. Volume pada ujung pena itu memudahkan tatkala memulas huruf di dinding ban. Spidol merek lain dianggapnya belum semaksimal rekaan Toyo.

Dalam menyepuh merek ban, setidaknya untuk satu jalan dibutukan satu buah spidol. Dipulas mencapai berbatas tiga kali sampai dilihat pori-pori ragam baru sudah tertutup. Ketika satu pulasan selesai biarkan dulu mengering paling tidak 30 menit. Buat empat ban mobil seukuran Honda Jazz butuh empat spidol di luar spidol warna dasar.

Jika di mobil laksana Toyota Fortuner, paling enggak butuh spidol dua kali lebih banyak disamakan pada ban Honda Jazz. Satu hal yang jadi pertanyaan adalah ketika jalan harus dicuci sebab kotor. hal ini tetap bisa dijalani seperti biasa. Termasuk menyikat ban. Hanya saja, untuk huruf-huruf yang sudah diwarnai dibilas saja pakai spons agar cat gak terkikis.



Begitu juga kalau ingin ban disemir. Seputaran huruf secara sudah ada warnanya tadi disemir dengan kain agar gak menyapu permukaan huruf. Untuk satu buah spidol kisaran harga Rp 45 ribu. untuk si pemuja spidol ini sudah biasa cukup banyak menyerupai pemakai mobil, terselip juga toko pelek, termasuk beberapa pemakai motor besar.

Comment

Comment:

Tweet